Jenis-jenis Ular Peliharaan

by peci fazter , at 00.14 , has 1 comment
Jenis-jenis ular peliharaan- Jika anda memilih jenis ular yang mau di pelihara sebaik nya anda memilih jenis ular yang jinak dan tidak susah di pelihara nya atau tidak susah merawat nya terutama jika anda seorang pemula, dan sebaik nya jika anda seorang pemula anda perlu berguru atau berkomunikasi dulu kepada pawang ular biar semua nya aman dan terkendali.

Berikut ini adalah jenis-jenis ular yang dapat di pelihara :

1. Jenis ular tikus


Ular tikus atau Corn Snake ini termasuk jenis yang lembut dan tidak rewel selain itu ular jenis ini sangat mudah jinak dan mudah beradaptasi dan juga cara merawat jenis ular ini sangat gampang alias tidak susah dan sangat cocok sekali jika di pelihara oleh pemula.

2. Jenis ular sanca atau phyton


Untuk seorang pemula memelihara ular ini sangat cocok juga karena ular ini sangat pendiam dan tidak begitu agresif dan sanca ini mempunyai banyak jenis nya dan yang biasa di pelihara yaitu jenis sanca pohon, sanca kembang, sanca irian, sanca albino dan sanca bodo.

3. Jenis ular pohon hijau


Jenis ular yang satu ini terlihat sangat cantik dan unik jika di pelihara dan jenis ular ini memiliki warna kuning di bagian bawah badan nya dan di bagian buntut nya berwarna coklat.

4. Jenis ular pelangi


Jenis ular ini sangat aman jika di pelihara oleh pemula karena ular ini mempunyai karakter yang jinak dan tidak rewel sehingga sangat tepat sekali jika di pelihara oleh para pemula.

5. Royal Python


Royal Python populer karena corak dan warnanya yang lebih menyolok. Spesies dari Afrika Barat ini dinamai bola dari cara pertahanan dirinya, dimana ular ini akan menggulung dirinya menjadi seperti bola dan kepala dilindungi oleh tubuh yang berotot.
ular
Ball Python atau Royal Python disukai karena warna dan coraknya yang khas.

6. California King Snake

Dengan tubuhnya yang kuat dan berotot, ular ini dapat mencapai panjang 5 meter. Reputasi ular ini dikenal sebagai ular paling tangguh di Amerika Serikat. Mereka juga menjadi salah satu ular yang paling populer di penangkaran. Jika ditangani secara rutin, King Snake bisa menjadi semanis anak domba.
ular
California King Snake terkenal sangat kuat, namun jika dirawat dengan penuh perhatian ia akan menjadi sangat jinak.

7. Milk Snake

Milk Snake masih saudara dekat dari King Snake. Jika King Snake terkenal akan kekuatannya, maka Milk Snake terkenal akan keindahan pada tubuhnya yang dililit sisik berwarna merah, hitam dan putih.
milk snake
Dengan tubuh berwarna merah, hitam dan putih, Milk Snake banyak menarik perhatian pecinta ular.

8. Boa Constrictor

Boa constrictor adalah pemangsa ulung dari Amerika Selatan dan Amerika Utara. Ia meremas mangsanya sebelum ditelan. Dan dengan gigi tajam dan otot rahang yang kuat, ia tidak memerlukan waktu yang lama untuk melahap mangsanya. Pengemar ular jenis ini harus membuatkan tempat yang cukup besar sebagai tempat tinggalnya. Ya, panjang ular ini dapat mencapai 10 kaki atau hampir 3,5 meter. Tidak seperti ular peliharaan lainnya, jika disediakan pohon kecil di dalam kandangnya, maka ia akan suka memanjatinya.

peci fazter
About
Jenis-jenis Ular Peliharaan - written by peci fazter , published at 00.14, categorized as hewan . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Terimakasih infonya sangat membantu jangan lupa kuunjungi website kami http://bit.ly/2Mb63lq
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Trying is fun by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger